Pada waktu masih muda, biasanya daun tumbuhan paku menggulung dan bersisik.
Tumbuhan paku dalam hidupnya dapat bereproduksi secara aseksual dengan pembentukan gemmae dan reproduksi seksual dengan peleburan gamet jantan dan gamet betina. Dalam siklus hidup (metagenesis) terdapat fase sporofit, yaitu tumbuhan paku sendiri. Fase sporofit pada metagenesis tumbuhan paku memiliki sifat lebih dominan daripada fase gametofitnya.

Jawabanmu

2014-03-18T19:36:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki jaringan pembuluh, tumbuhan hijau autotrof, organ seksualnya multiselular, tubuh tumbuhan telah mengalami diferensiasi menjadi akar, batang dan daun.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T19:37:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ukurannya bervariasi dari yang kecil-besar, habitatnya dimana-mana, fase dominannya sporofit, tumbuhan dewasa berupa protalium, embrionya multiseluler, akarnya serabut, bersifat autotrof, berkembang biak menggunakan spora, sudah memiliki akar batang dan daun sejati, sudah ada berkas pembuluh, daun yang muda selalu menggulung
semoga membantu :)
2 4 2