Jawabanmu

2014-01-13T18:38:00+07:00
Jawabannya adalah 18 pohon
cara nyari nya atau jalan nya
dibagi aja 105 sama 6 jawabannya sih 17,5 jadi aku bulatin aja
pake rumus apa ? kok hasilnya beda sama punya saya? siapatau saya salah? hehhehe
ee salahsalah maaf iya jawaban kamu betul
ok untung kamu kasih tau
Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T18:39:45+07:00
DIK: D: 105 TT: 22/7(karna Diameternyakelipatan 7)
penyelesaian: di cari keliling dahulu pake rumus TT.D
                      22/7.105
                      22.15
                     330m
 kalo setiap 6 meter ada pohon jadi 330/6 jadi 55 pohon palm yang di butuhkan