Jelaskan bagaimana makna syair lagu " Dari Sabang Sampai Merauke " dan " Rayuan Pulau Kelapa " !

2
dari sabang sampai merauke : indonesia adalah negara kepulauan yg sling berhubungan .
lagu dari sabang sampai merauke berisi tentang kesatuan bangsa indonesia, dari ujung sampai ujung. lagu rayuan pulau kelapa berisi tentang keindahan alam Indonesia, seperti flora, kepulauan, dan pantainya.
makasih^^
iy sma2

Jawabanmu

2014-03-18T19:32:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna lagu dari sabang smpai merauke: indonesia terdiri dari pulau pulau dan daratan, lagu ini memaknai bahwa Indonesia sangat luas dimana orang yang mendudukinya sangat menjaga tali silahturahmi maaf klo salah, yg rayuam pulau kelapa aku gk tau
12 3 12
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T19:36:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari sabang sampai merauke:menjelaskan bahwa negara indonesia negara kepulauan yang memiliki kepulauan yang luas yaitu dari sabang sampai merauke
rayuan pulau kelapa:menjelaskan tentang keindahan alam indonesia seperti flora,kepulauan,dan pantainya...
14 4 14