1. Better late than never.
(Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.)
2. Bending without breaking.
(Mengalah bukan berarti kalah.)
makasih :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T19:22:49+07:00
-Haste makes waste: biar lambat asal selamat
-
Don't judge the book by it's cover :Jangan menilai buku dengan sampulnya
makasih :)
jadikan yang terbaik ya :) . makasih
2014-03-18T19:23:54+07:00
No pain no gain = berakit-rakit ke hulu, berenang renang ketepian. bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian.
where there is a will there is a way = dimana ada kemauan di situ ada jalan
better late than never = lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali