Jawabanmu

2014-03-18T19:25:56+07:00
Harus berurutan (sesuai abjad, seperti cara membaca pada kamus)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T19:26:24+07:00
1. Bacalah teks yang akan dirangkum
2. Catatlah pokok informasi
3. Urutkan pokok informasi tersebut berurutan
4.Ungkapkan pokok informasi tersebuat dlam bentuk kalimat
5. Gunakan kalimat yang benar dngan ejaan dan tata baca yang tepat
6. Gunakan kata-kata penghubung antarkalimat

(Maaf kalo salah & jadikan yang terbaik ya :)))