Jawabanmu

2014-03-18T19:13:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-media massa cukup efektif dalam memberantas korupsi, tetapi, ada pula yang berpendapat sebaliknya. Tugas dan fungsi pers adalah mewujudkan keinginan kebutuhan informasi melalui medianya baik melalui media cetak maupun media elektronik seperti, radio, televisi, internet. Fungsi informatif yaitu memberikan informasi, atau berita, kepada khalayak ramai dengan cara yang teratur. Pers akan memberitakan kejadian-kejadian pada hari tertentu, memberitakan pertemuan-pertemuan yang diadakan, atau pers mungkin juga memperingatkan orang banyak tentang peristiwa-peristiwa yang diduga akan terjadi.
-
Media mempunyai fungsi pengawasan (surveillance), penyediaan informasi tentang lingkungan.Fungsi penghubungan (correlation), dimana terjadi penyajian pilihan solusi untuk suatu masalah.Fungsi pentransferan budaya (transmission), adanya sosialisasi dan pendidikan.Fungsi hiburan (entertainment) yang diperkenalkan oleh Charles Wright yang mengembangkan model Laswell dengan memperkenalkan model dua belas kategori dan daftar fungsi.
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T19:15:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaitu mengawasi proses berjalan suatu kasus korupsi dan menyamapai informasi tersebut kepada masyarakat dengan secara transparan tanpa ada yang dilebih-lebihkan atau dikurang-kurang / secara fakta agar masyarakat dapat melihat dan juga mengawasi hal tersebut.
3 5 3