Ubahlah suhu-suhu berikut ini
a. 0 derajat celcius ke kelvin
b. 0 derajat kelvin ke celcius
c. 273 derajat celcius ke kelvin
d. 273 derajat kelvin ke celcius

ubahlah suhu kelvin berikut ini ke suhu celcius
a. 110 K
b. 22 K
c. 402 K
d. 323 K

mohon bantuan nya serta cara pengerjaan nya, terimakasih

2
a. 0 C = 273 K
b. 0 K = -273 C
c. 273 C = 273 + 273 K = 546K
cara pengerjaan nya??

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T19:14:22+07:00
A. 0 C = 0+ 273 = 273 K 
b. 0 K = 0 -273 = -273 C
c. 273 C = 273 + 273 = 546K
d.273K = 273-273 = 0C

a.110K = 110-273 = -173 C
b. 22K = 22-273 = -251 C
c.402 K = 402 - 273 = 129 C
d. 323 K = 323 - 273 = 50 C
68 4 68
Karena C = 5 dan K = 5 , jadi tidak perlu di tulis lagi (5/5 = 1) , Jadi langsung ditmbah/ di kuranng 273 saja kalo Celcius k Kelvin atau Kelvin ke Celcius
2014-03-18T19:16:28+07:00
110 k=-163 C
22K=-251c
402K=129c
323k=50c
11 3 11