Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T19:08:43+07:00
TEMA:INTISARI DALAM SUATU CERITA
ALUR:JALAN CERITA
LATAR:TEMPAT TERJADINYA CERITA
BERITA:PEMBERITAHUAN ATAU MENGINFORMASIKAN TENTANG SESUTU
2 4 2
2014-03-18T19:14:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tema :  pokok pikiran/ dasar cerita
berita :  cerita atau keterangan mengenai kejadian atau peristiwayang hangat
alur : rangkaian peristiwa yang direka dan dijalin dngn seksama dan menggerakan jalan cerita melalui kerumitan ke arah klimaks dan penyelesaian
latar : keterangan mengenai waktu,ruang,dan suasana terjadinya lakuan dlm sastra


tema : inti/ pokok akan dikembangkan menjadi cerita
alur : jalan cerita ,berita : peristiwa yang memiliki unsur 5 W+1H,latar :setting /keterangan yang ada dalam latar meliputi : latar tempat