Jawabanmu

2014-03-18T18:46:17+07:00
Langkah-langkah mengomentari persoalan faktual:
1.diamati terlebih dahulu
2.siapkan kertas,dan alat tulis
3.lalu catatlah dalam kertas tersebut

#smga membantu&bermanfaat :)))
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T18:46:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.diamati terlebih dahulu
2.siapkan kertas,dan alat tulis
3.dengarkan lah peristiwa tersebut.
4.catat yang ingin dikomentari
5.pikirkan dahulu apa sudah benar
6.teliti dengan tangkas
7.komentarilah persoalan tersebut semenarrik mungkin.
8.selesai


semoga membantu :)
9 4 9
jangan lupa tandai yg terbaik :)
thaks gan
ya sama-sama :)
jangan lupa tandai yg terbaik agar 25%poin yg kamu ajukan kembali secara otomatis bertambah 25% :)