Apa saja solusi agar negara berkembang dapat mengatasi kekurangan modal?

2
Menurut saya solusi agar negara berkembang dapat mengatasi kekurangan dengan meningkatkan mutu swasembada hasil panen alam agar lebih mensejahterakan rakyat

Jawabanmu

2014-01-13T17:52:04+07:00
Dengan cara menigkatkan daya tahan alam 

klau tdak slh 

Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T17:52:55+07:00
Pemerintah menarik investor dari luar negeri maupun dalam negeri
2 4 2