Informasi sebanyak banyaknya tentang hal hal yang harus diperhatikan dalam mengambil keputusan

2
pertanyaannya apa ya?
pertimbangkan antara keuntungan dan kerugiannya, perkirakan dampak yang akan terjadi, ukur sejauh mana kemampuan untuk dapat melakukan hasil keputusan
makasih

Jawabanmu

2014-01-13T17:47:36+07:00
Yang harus di amati yaitu harus berpikir dangan matang terlebih dahulu,meminta saran kepada yang lainnya apakah bisa di terima atau tidak,mengambil keputusan yang baik untuk bersama bukan pribadi
Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T17:49:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kita tidak dalam tekanan atau gangguan oleh orang lain
2. kita dalam posisi sadar
3. kita harus berfikir beberapa kali sebelum mengambil keputusan
4. mempertimbangkan baik atau buruknya dari keputusan tersebut
5. keputusan tersebut tidak bertentangan dengan norma norma
6.mintalah solusi dengan orang lain yang lebih berpengalaman atau dengan cara musyawarah