Jawabanmu

2014-03-18T18:19:25+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T18:20:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wkwkk.. kaya konsultasi aja nih :P
- menghilangkan bekas jerawat menggunakan tomat: Mengusapkan irisan tomat pada lukabekas jerawat terbukti dapat menghilangkan noda yang mengganggu.

- menghilangkan bekas jerawat menggunakan jus ketimun: Jus ketimun merupakan toner kulit alami yang bisa memperbaiki tekstur kulit. Ketimun dapat mengurangi peradangan, menghaluskan kulit dan menyembuhkan luka yang disebabkan jerawat.


- menghilangkan bekas jerawat menggunakan putih telur: Putih telur mudah sekali diperoleh dan cukup efektif untuk mengatasi jerawat. Oleskan putih telur pada jerawat dan biarkan semalaman agar jerawat anda membaik.

cara pakainya untk tomat dan jus timun gmn?