Jawabanmu

2014-03-18T17:45:13+07:00
Jujur, adil,baik, tdk sombong, blusukan,
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T17:45:50+07:00
Dalam proses menggerakkan bawahan selalu bertitik tolak dari pendapat bahwa manusia itu adalah mahluk yang termulia di dunia.Selalu berusaha menselaraskan kepentingan dan tujuan pribadi dengan kepentingan organisasi.Senang menerima saran, pendapat dan bahkan dari kritik bawahannya.Mentolerir bawahan yang membuat kesalahan dan berikan pendidikan kepada bawahan agar jangan berbuat kesalahan dengan tidak mengurangi daya kreativitas, inisyatif dan prakarsa dari bawahan.Lebih menitik beratkan kerjasama dalam mencapai tujuan.Selalu berusaha untuk menjadikan bawahannya lebih sukses daripadanya.Berusaha mengembangkan kapasitas diri pribadinya sebagai pemimpin.