Negatif :
1. Daerah yang miskin akan sedikit lambat berkembang.
2. Tidak adanya koordinasi dengan daerah tingkat satu karena merasa yang punya otonomi adalah daerah Kabupaten/Kota.
3. Kadang-kadang terjadi kesenjangan sosial karena kewenangan yang di berikan pemerintah pusat kadang-kadang bukan pada tempatnya.
4. Karena merasa melaksanakan kegiatannya sendiri sehingga para pimpinan sering lupa tanggung jawabnya

Jawabanmu

2014-03-18T17:44:35+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T17:44:39+07:00
Banyak korupsi Pemerintah pusat tidak memperhatikan setiap daerah
2 4 2