Lampu tabung 220 volt, 20 watt dinyalakan selama 2 jam. energi yang diperlukan lampu tersebut adalah .....
a.144 000 j
b. 8 800 j
c. 440 j
d. 40 j

2
Dik : W = 20 Watt , P = 220 Volt , t = 2 jam -» 7200 detik | Dit : W? | Jwb : W = P x t -» W = 20 x 7200 = 144.000 J

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T17:42:20+07:00
A. 14400 j karena saya tidak tau :v
2014-03-18T17:43:30+07:00
Energi yang diperklukan
= 220 x 20 x 2
= 8800 joule

semoga membantu :)
1 1 1