Jawabanmu

2014-03-18T17:37:05+07:00
Junk food merupakan makanan yang siap makan seperti burger
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T17:40:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Junk artinya Barang Rongsokan, sedangkan food artinya makanan, sehingga Junk Food artinya makanan Rongsokan (Kaya’ barang aja pake rongsokan). Tetapi, Junk Food sebenarnya adalah makanan yang mengandung sedikit gizi dan jika dimakan terus menerus akan menimbulkan efek negatif. Junk Food juga memiliki kandungan lemak tinggi. Selain itu, Junk Food biasanya diberi bahan tambahan makanan seperti MSG/Vetsin/Penyedap Rasa.nk food dalam bahasa Inggris


semoga membantu :)
2 5 2