Jawabanmu

2014-03-18T17:31:06+07:00
Karena sebagai pernyataan para pemuda Indonesia bahwa mereka membela Indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T17:34:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumpah pemuda menjadi tonggak
sejarah

karena sumpah pemuda adalah keinginan bangsa Indonesia sendiri tanpa ingin bekerja sama dengan belanda.
yang difaktorkan oleh munculnya goolongan terpelajar di suatu daearh
yang membuat  indonesia mempunyai gairah dan semangat
yang membangkitkan semangat bangsa yang tak berpendidikan
di pimpin oleh semangat persatuan golongan pemuda
yang membuat semua orang di indonesia
sadar dan bersatu ,bertekad bulat,utk membebaskan bangsa ini.


semoga membantu :)