yang sudah resmi dideklarasikan sebagai capres dan cawapres dari partainya antara lain : Wiranto (capres) dan Hary Tanoesoedibjo (cawapres) dari partai hanura, Jokowi (capres) dari partai PDIP,Aburizal Bakrie (capress) dari partai golkar,Prabowo (capress) dari partai gerindra.

Jawabanmu

2014-03-18T17:30:00+07:00
Roma irama dengan rodo rhoma jokowi dgn ? wiranto dgn haritanu s prabowo geri ishak
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T17:35:06+07:00
Mega dan jokowi
aurizal akrie
rhoma irama
praowo suianto

2 5 2