Jawabanmu

2014-03-18T17:26:51+07:00
Aku Cuma Tau No. 5 :)
15/100 X Rp.27.0000 Nanti 27.000 Sama 100 kamu Coret Nanti hasilnya 270 Nanti kamu Kalikan sama 15

~Di cari ya 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T18:08:12+07:00
4. modal = 20 x 50 x 1.200 + 40.000
             = 1.200.000 + 40.000
             = 1.240.000
 keuntungan 15 % >>>  (115/100 x 1.240.000) : ( 50 x 20 )
                                  = 1.426
5.  a. 100/15 x 27.000
       = 180.000
    b. 115/15 x 27.000
       = 207.000
6.pembelian = (100/115 x 483.000) : 35
                    = 12.000
**maa klo salah...