Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T17:29:18+07:00
U₈ - U₄ = 4b
8 - 24 = 4b
-16 = 4b
b = -4

U₄ = a + (4 - 1)b
24 = a + 3(-4)
24 = a - 12
a = 36

S₆₀ = 30(2(36) + 59(-4))
S₆₀ = 30(72 - 236)
S₆₀ = 30(-164)
S₆₀ = -4920

CMIIW :3
2 4 2
2014-03-18T17:29:48+07:00
A+3b=24 a+7b=8 a=36 b=-4 sn=60/2(2.36 +(60-1)-4) sn=30(72-236) sn=-4920
U4 = a+3b = 24, U8 = a+7b = 8. a = 36, b = -4. Rumus Sn= n/2 (2a+(n-1)b) jadi S60 = 60/2 (2.36 + 59.(-4)) = 30 (72 - 236 ) = 30 . -164 = -4920