Lukman memanfaatkan tanah kosong untuk tempat kandang kambing. Luas tanah100 m2. Ada empat kandang kambing yang akan dibuatdan tiap-tiap kandang berbentuk sama, yaitu persegi. Berapa dm2 luas tiap-tiap kandang kambing.

2
betul itu katanya adi
oke :D
jgn marah ya
:)
Adi? Nugroho Aja,.,.,.

Jawabanmu

2014-03-18T17:20:42+07:00
Yaitu 2500 dm kuadrat
caranya gimana
100m2 : 4 = 25m2 x 100= 2500dm2 Kasih Poin Ya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T17:23:57+07:00
100:4=25 m2
=0,25 dm2

maaf 2500 jawabannya
kasih poin ya teman