Jawabanmu

2014-03-18T17:16:16+07:00
3. - Memuliakan hari jum'at
    - Menguatkan tali silaturahmi
    - Mencari barakah Allah SWT
    - Melipatgandakan pahala kebaikan
    - Membiasakan diri untuk disiplin tepat waktu

1. karena sudah tertulis di surah al-jum'ah ayat 9 maaf terlambat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T18:02:25+07:00
1. karena laki-laki telah diberikan kebebasan untuk tidak mendapatkan halangan seperti     perempuan maka laki-laki harus melaksanakan sholat jum'at yang dikhususkan pada     seorang laki-laki.  
 ^_^  moga membantu !!
terima kasih ya ???...
ya seharusnya q yng makasih!