Jawabanmu

2014-03-18T17:07:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Guru: mengajari murid, mendidik murid : mendengarkan, memerhatikan guru
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T17:09:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kewajibannya = Mengajar Anak Murid
 Hak : Bebas Dalam mengatur Murid /kelas

2.Hak Siswa : Menerima Pelajaran/Ilmu
Kewajibannya : belajar  
                     
1 5 1