Jawabanmu

2014-03-18T17:03:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hak prang tua dalah kewajian anak terhadap orang tua, antara lain :
-dergaul dengan keduanya dengan cara yang daik
- menaati perintah orang tua, kecuali untuk melakukan hal maksiat
-derdicara kepada mereka dengan sopan dan santun
-tawadhu ketikaderada didepan orang tua
-mendoakan kedua orang tua
-mempelihara nama daik kedua orang tua
-melakukan perduatan daik kepada mereka tanpa mereka harus memintannya
-jika dipanggil segeralah menyahut dan menghampirinya.

maaf ya ketikannya agak rusak, urutan huruf ke 2 saya ganti dengan huruf d
Komentar sudah dihapus
ya sama2. kamu sekolah dimana?
smp 3
wahh maaf salah tulis
kmu sekolah mana?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T17:14:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. memberi perrintah kpd anaknya
2. mengontrol hidup anaknya
3. melarang sesuatu yang tidak pantas dilakukan oleh anaknya
4. meninggikan suaranya, bahkan memarahi anaknya jika anakny melakukan perbuatan yanng buruk
5. mendapat kasih sayang dr anaknya
6. dipatuhi perintahnya oleh si anak
7.  berhak menolak keinginan anakny jika keinginan itu tidak baik atau tdk bisa dipenuhi
8. mendapat perlakuan yang layak dari si anak
9. mengingatkan dan menasihati si anak jika berbuat salah
10. memberikan konsekuensi jika anak berbuat salah.

 semoga membantu,,,
yyyyy. nadya sekolah dimana?
aku sekolah di smp 3 binjai, km dimana?
hahaha mgkin kita sekelas, 7-1 y?
nadya yasmina putri yea....
ya