Jawabanmu

2014-03-18T16:29:03+07:00
Teknik Pahat Merupakan teknik membentuk karya dengan cara mengurangi bagian objek yang berupa kayu atau kulit .
teknik tusuk Merupakan teknik membentuk karya dengan cara menusuk pada kain
thank you! <3
sama-sama,,tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih" ya ;;)
sudah ya ;)
belum kamu tandai sebagai jawaban terbaik
maaf gak ada tulisan nya ya? jadi ga bisa, sorry ya.. lain kali deh ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T16:34:50+07:00
Tehnik pahat adalah mengurangi ahan dengan menggunakan alat pahat, seperti patung, relief, dan ukir.

tehnik tusuk 
tahnik tusuk terdapat pada kegiatan menjahit, ada enam, yaitu:
-tusuk jelujur, dugunakan untuk memduat serutan atau menyatukan dua lemdar kain agar sewaktu dijahit tidak degeser.
-tusuk tikam jejak, merupakan tusukan jahitan yang hasilnya apaila dilihat dari dagian atas tusuknya menyerupai tusukan mesin jahit.
-tusuk rantai, yaitu tehnik tusuk jahitan yang digunakan untuk menghias dengan entuk menyerupai rantai
-tusuk silang, yaitu tehnik tusukan jahitan dengan cara menusuk jarum dari agian atas kanan pola jahitan kekiri dawah, kemudian ke kenan dawah
-tusuk feston
-tusuk flanel, tusukan yang digunakan untuk mengoras

maaf ketikannya agak rusak, urutan huruf nomor 2 saya ganti ama huruf d