Jawabanmu

2014-01-13T17:00:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(x-2)^2 - 2 = 0
x = 2-√2  v  x = 2+√2

Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T18:30:06+07:00
Kalau menurut rumus mungkin itu bisa dikerjakan seperti ini:
x^2 - 4x + 2 = 0
jika akar2nya 5 kurangnya kan bisa dituliskan dengan bentuk -5, maka:
x^2 - 4(-5)x + 2(-5)^2 = 0
x^2 + 20x + 2(25) =0
x^2 + 20x + 50 = 0
1 5 1