Jawabanmu

2014-03-18T16:14:37+07:00
TAP MPR No. III/MPR/2000
Hukum dan Tata Urutan Peraturan Perundang-undangan, tata urutan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia adalah:
1. Undang-Undang Dasar 1945
2. Ketetapan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia
3. Undang-Undang
4. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perpu)
5. Peraturan Pemerintah
6. Keputusan Presiden
7. Peraturan Daerah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T16:33:39+07:00
Tata Urutan Peraturan Perundang-undangan Indonesia, adalah sebagai berikut:
-UUD 1945
-TAP MPR RI (Ketetapan Majelis Permusyarawatan Rakyat RI)
-UU (Undang-Undang)
-PERPU (Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang)
-PP (Peraturan Pemerintah)
-KEPRES (Keputusan Presiden)
-PERDA (Peraturan Daerah)
2 5 2