Jawabanmu

2014-03-18T15:58:02+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T16:06:54+07:00
Revolusi bumi menyebabkan perbedaan 4 musim di belahan bumi, atau penanggalan waktu terjadinya musim di belahan bumu, yaitu:
21 maret - 21 juni belahan bumi utara terjadi musim semi dan di bagian selatan musim gugur
21 juni - 23 september belahan bumi bagian utara terjadi musim panas dan selatan musim dingin
23 sep - 22 desember belahan bumi bagian utra terjadi musim gugur dan di selatan musim semi
22 des - 21 maret di utara terjadi musim dingin dan di selatan panas
semoga membantu :)
1 5 1