a) gangguan terhadap fungsi kawasan pesisir dan kota pantai,
(b) gangguan terhadap fungsi prasarana dan sarana seperti jaringan jalan, pelabuhan dan bandara
(c) gangguan terhadap permukiman penduduk,
(d) pengurangan produktivitas lahan pertanian,
(e) peningkatan resiko kanker dan wabah penyakit

Jawabanmu

2014-03-18T15:46:06+07:00
Munkin bisa dilihat dari kwalitas barang yang menurun itu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T15:46:24+07:00
(a) gangguan terhadap fungsi kawasan pesisir dan kota pantai,  (b) gangguan terhadap fungsi prasarana dan sarana seperti jaringan jalan, pelabuhan dan bandara  (c) gangguan terhadap permukiman penduduk,  (d) pengurangan produktivitas lahan pertanian,  (e) peningkatan resiko kanker dan wabah penyakit
2 5 2