sarat masuk islam cukup mudah yaitu hanya dengan mengucap dua kalimat syahadat,islam tidak mengenal pelapisan kasta,tata cara peribadatan islam cukup mudah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T15:26:50+07:00
Jawab karena islam tidak memaksa orang untuk masuk dan islam mudah dengan syarat masuknya
ada yang lain ga selain itu
gak bisa nulis di jawaban :'(
haha kasian :)
noh sama temen saya RayaMahesa udah di jawab :)
tp ko ga ada ya,,
2014-03-18T15:29:04+07:00
-Persyaratan masuk islam sangat mudah,cukup dengan mengucapkan 2 kalimat syahadat
-pelaksanaan ibadah sangat sederhana & mudah
-agama islam tidak mengenal pembagian kasta sehingga bisa diterima seluruh lapisan masyarakat.
-pemyebaranya dilakukan secara damai.
para wali menyebarkan islam dengan cara akulturasi dengan budaya setempat . sedikit demi sedikit , sehingga masyarakat sedikit demi sedikit mau menerima
boleh ditambah itu juga :)