Jawabanmu

2014-01-13T16:33:57+07:00
Pili yaitu struktur seperti benang yang terdapat pada beberapa bakteri. digunakan untuk mendekatkan bakteri satu sama lain, ukurannya lebih pendek dari flagela
apa fungsinya
untuk mendekatkan bakteri satu sma lain
Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T16:35:35+07:00
Pili / pilus
Rambut-rambut halus yang berfungsi untuk perlekatan saat konjugasi
transfer bahan genetik
apa yang dimaksud dengan genetik
pewarisan sifat
jadi maksudnya transfer bahan pewarisan sifat gitu
jgn diartikan satu2 kata...