Jawabanmu

2014-03-18T15:21:38+07:00
Suhu adalah besaran yg nenyatakan ukuran derajat panas atau dibgin suatu benda.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T15:25:11+07:00
Pemuaian adalah bertambahnya ukuran suatu benda karena pengaruh perubahan suhu atau bertambahnya ukuran suatu benda karena menerima kalor.
suhu adalah satuan yang di gunakan untuk mengukur panas / dinginya ruangan
alpha adalah besarnya peluang atau kemungkinan kita menolak sesuatu yang sesungguhnya bena
gamma adalah hasil sinar radio elektro magnetik
beta adalah pengukur resiko sistematik dari suatu sekuritas atau fortopolio
cth ukuran suhu : celcius ,fahrenheit, reamur, kelvin
1 5 1