tolong bantuannya ya :

Suatu zat cair yang tidak bercampur dengan air dituangkan ke dalam sebuah tabung U

yg sebagiannya telah diisi dengan air ( massa jenis : 1000kg/m^3 ).
Ketinggian zat cair ini adalah 10 mm di atas permukaan air
dalam kaki lainnya yang telah mengalami kenaikan 20mm dari ketinggiannya semula.
Massa jenis zat cair tersebut adalah...

2

Jawabanmu

2014-03-18T15:41:13+07:00
Klo mnurutku sih masanya ttu 
1.000.000 gr

maaf klo salh
soalnya dh lupa rumusnya
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T16:05:23+07:00
Buka filenya ....
Semoga Benar :)
6 3 6