Jawabanmu

2014-03-18T16:06:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ana: "aku bingung dengan tugas ini"
dena:" tugas untuk membuat laporan-laporan itukan"
ana:"iya, kamu tau?"
dena:"bagaimana kalo kita bertanya dengan kakaku saja"
beberapa saat kemudian
kak raya:"kak, kakak mengerti dengan tugas ini?"
kak raya:"hmm... bagaimana klo kalian membuat laporan tentang persatuan dan kesatuan"
dena:"terus gimana lagi"
kak raya:" kamu coba kerjakan berkelompok saja nanti km bs berdiskusi dengan mu"
dena:nanti ak coba
dena dan ana memanggil vega,radit,zoya,friska&,sandy
(dirumah dena)
zoya;"skarang gimana nih
friska:klo menurutku persatuan dan kesatuan terjadi saat kerkja bakti
ana:kok kerja bakti
friska:coba deh km fikirin klo kerja bakti itu harus bersama2 terus kompak
sandy: bener juga klo gak kaya gitu bisa2 pd berantem
radit:terus apa lagi  ?
vega: klo saat upacara?
ana: bisa juga sih kan klo upacara dg khidmat itu dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan kan?
ana:iya
radit: yaudah klo gitu kita tulis aja
esok harinya
guru :"murid2 tugaS yg tlh saya berikan sudah selesai?
murid: sudah
guru: klo gitu mohon dikumpulkan
siska : yah gimana nih ak belum selesai
robi: ak juga blm
cinta:ana km udah selesai
udaf donk kan ak kemaren kerja kelompok seru tau
robi, cinta siska: kok gk ngajak sih
14 3 14