Jawabanmu

2014-03-18T14:27:50+07:00
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera saya haturkan...

Pertama-tama marilah kita panjatkan rasa puja dan puji syukur kehadirat Allah yang maha Esa, Tuhan pemberi kehidupa bagi segenap makhluk dan alam.

Kedua kalinya sholawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah menunjukkan jalan yang terang benderang kepada segenap ummat Muslimin/Muslimat.

Yang saya hormati Bapak/Ibu/Saudara/(i) sekalian...

Pada kesempatan yang InsyaAllah barokah ini izinkan saya untuk memberikan sedikit pesan kepada para hadirin sekalin terkait dengan pentingnya pendidikan.


Para hadirin sekalin yang saya cintai...

Pendidikan adalah gerbang menuju kehidupan yang lebih baik, tidak perduli bidang apapun yang menjadi jejanjas bagi orang tersebut. Dengan pendidikan segala rintangan dapat dipecahkan, dan sebaliknya tanpa pendidikan kita, khususnya remaja akan menemui banyak hambatan karena kurangnya bekal.

Bapak/Ibu dan para hadirin sekalian yang saya hormati..



Diusia kanak-kanak atau remaja sebagian dari kami mungkin masih menganggap remeh tentang pentingnya pendidikan. Mungkin sebagian dari kami masih meyakini bahwa kesuksesan itu bisa diraih tanpa harus bermodal pendidikan. Hal ini tentunya sebuah kesalahan besar, karena pendidikan sangat dibutuhkan oleh siapa saja, terutama bagi kita yang masih remaja.

Para hadirin, teman-teman yang saya cintai..

Pendidikan memang tidak bisa menjamin sebuah kesuksesan, tapi dengan pendidikan kita akan lebih terarah untuk menggapai semua yang kita harapkan atau kita cita-citakan. Tanpa pendidikan kita akan dihadapkan dengan berbagai kesulitan yang cukup untuk membenamkan semua mimpi yang kita miliki.

Mari senantiasa mengedepankan pentingnya nilai pendidikan. Jangan menganggap sepeleh pendidikan, karena atas alasan apapun pendidikan itu sangat penting bagi kita untuk menuju masa depan dan kehidupan yang lebih baik.

Bapak/Ibu, semua hadirin yang saya hormati..

Demikian sedikit pesan yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang InsyaAllah mulia ini.  Semoga kita senantitasa bisa menjadi pribadi yang tetap mengedepankan logika dan memberi prioritas terkait proses pendidikan

D
emikian, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat ucapan atau kata yang kurang berkenan dihati para hadirin..

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.




1 5 1
2014-03-18T14:35:15+07:00
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat kepala SMA Negeri 10 Jakarta,
Yang terhormat para dewan guru, staf-staf tata usaha serta teman-teman yang saya sayangi.

Puji dan syukur kita ucapkan atas kehadiraat Allah Swt, yang mana sampai pada saat ini kita masih diberikannya nikmat kesehatan, sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini.
tak lupa pula, shalawat beserta salam tak henti-hentinya kita curahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad Saw, beserta para keluarganya, para sahabatnya dan para pengikutnya yang Insya'allah istiqomah hingga akhir zaman.

.................................................................


Demikian sepatah kata yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini semoga bermanfaat bagi kita semua, utamanya bagi diri pribadi.

Terima kasih atas segala perhatiannya, dan mohon maaf atas segala kesalahannya dan kekurangannya.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb