1. apa arti kalimat majemuk setara berlawanan biasa
2. apa arti kalimat majemuk setara berlawanan menggati
3. apa arti kalimat majemuk setara penunjukan tempat
4. apa arti kalimat majemuk setara penunjukan alamat

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T14:26:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat majemuk setara berlawanan:kalimat yg berisi tentang situasi yang berlawanan Kalimat majemuk berlawanan mengganti: kalimat yg berisi ttg situadi brlawanan tetapi berisi ttg penggantian orang/ kata jerja ganti kalimat majemuk penunjuk tempat: kalimat yg kedudukanya sama tetapi bermaksung utk menunjuk arah Kalimat majemuk penunjuk alamat: kalimat yg berkedudukan sama tetapi menunjukan alamat yg di tuju sbg tujuan yg di cari
maaf mba yang pertanyaan ke empat itu "apa arti kalimat majemuk setara penunjukan alamat" maff salah ketik,......tlg jawabannya mba,.....
Thanks..
2014-03-18T14:36:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- kalimat majemuk setara erlawanan iasa, kalimat majemuk yang terdiri atas eerapa kalimat tunggal yang isi menyatakan situasi yang derlawanan . contoh:
 dika anak yang rajin, tetapi adiknya pemalas

- kalimat majemuk erlawan menggati, kalimat majemuk setara yang terdiri atas dederapa kalimat tunggal yang isi yang dagian satu menyatakan sedad akidat dati dagian yang lain, contoh : dika mendapat rangking satu, karna ia rajin delajar.

- kalimat majemuk setara menunjukan tempat, adalah kalimat ,majemuk yang terdiri atas dederapa kalimat yang setara atau sedrajat kedudukannya (menunjukan tempat), ditandai dengan : di
contoh :adik sedang menulis diruang tamu

-kalimat mejemuk setara menu menunjukan alamat, kalimata mjemuk yang terdiri atas dederapa kalimat yang setara atau sedrajat kedudukannya (menunjukan alamat sama saja dengan menunjukan tempat), ditandai dengan di
contoh : alat surti adalah dijalan kyai maja

maaf ketikannya agak rusak, huruf diantara huru v dan n saya ganti dengan huruf d....
maaf gan saya salah ngetik soal nomor 4, ini soal yang benar : pa arti kalimat majemuk setara penunjukan alasan,...tolong gan,....