Jawabanmu

2014-03-18T14:19:07+07:00
OH IBU PERTIWI

Ku dengar pasir berbisik
Ku lihat ombak menari berdayu-dayu
Hamparan pulau nan indah
Oh ibu pertiwi

Ku tatap awan senyum
Embun penyejuk mengecup dedaunan
Matahari menyapa jamrud katulistiwa
Gemerlap hijau membentang
Oh ibu pertiwi

Jangan kau menangis
Jangan kau berduka
Walau badai menerjang
Walau kering kerontang
Tersenyumlah kembali
Oh ibu pertiwi

Kini aku berdiri tetep berdiri dan masih berdiri disini
Mengabdi padamu
Mencintaimu sampai akhir hayatku
Oh ibu pertiwi
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T14:24:16+07:00
Ibu Pertiwi

Hamparan pasir putih nan indah
Ombak menari berdayu-dayu
Sungguh indah nan cantik pulau ini,
Oh Ibu Pertiwi

Sang mentari menyapa negeri ini
Kilauan embun nan sejuk terlelap didedaunan
Gemerlap hijau menyelimuti negeri ini
Pepohonan tinggi berdiri kokoh disana

Tapi mengapa?
mengapa tangan jail itu merusak semuanya?
mereka musnahkan sang paru-paru dunia,
sangat mengenaskan dihati,,

Wahai ibu pertiwi,
janganlah engkau menangis,
janganlah engkau berduka,
kini aku masih setia mengabdi padamu
mencintaimu sampai ajal menjemputku
Oh Ibu Pertiwi

*maaf kalau jelek puisinya

Makasih ya..
iya, sama-sama
Bundaku suka sama puisi kakak lho :))