Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T14:12:52+07:00
Cara ny adalah : periksa monitor, pastikan power supply berfungsi dgn baik, reset bios komputer, bersihkan semua komponen pd motherboard.
ataupun bisa mengunjungi website berikut : www.jiwacomp.blogspot.com/2013/03/komputer-tiba-tiba-blank.html
install ulang aja
2014-03-18T14:19:54+07:00
Pastiakan power supply hidup/ on,lihat pada monitor dan pindahkan pada motherboard/ keyboard yg di gunkan dan di perbaiki