Jawabanmu

2014-03-18T13:58:40+07:00
Setiap warga negara diperlakukan sama dalam berbagai kegiatan ekonomi, artinya "semua warga memperoleh kesempatan yang sama untuk menjalankan kegiatan ekonomi sehingga memeperoleh kesejahteraan hidup"
contoh: setiap orang berhak untuk mencari dan memperoleh pekerjaan
semoga bermanfaat :)
2014-03-18T13:58:53+07:00
Persamaan merupakan perwujudan kehidupan di dalam masyarakat yang saling menghormati dan menghargai orang lain dengan tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA). Timbulnya berbagai suasana tidak nyaman dan ketakutan bagi setiap manusia (masyarakat) disuatu tempat, karena adanya segelintir orang yang mempunyai keinginan/ kpentingan tertentu dengan cara-cara yang tidak beradab.
Di negara-negara berkembang pada umunya (termasuk Indonesia), memakai “persamaan hidup” lebih bersifat kultural karena faktor adat-istiadat dan budaya yang diterapkan secar turun temurun. Penghormatan dan penghargaan  yang tulus masih terasa cukup kuat terutama pada masyarakat pedesaan. Namun di kota-kota besar pada umumnya dengan masyarakatnya yang sudah sangat kompleks (heterogen) dan multikultural, tentu tidak banyak yang diharapkan.

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)