Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T13:43:33+07:00
Karena adalah kata penghubung yang berfungsi untuk menyampaikan alasan

atau adalah kata penghunbung yang berfungsi untuk membandingkan dua pilihan

adalah yaitu untuk menjelaskan pengertian sesuatu

selain itu artinya untuk menjelaskan kecuali
add jadi yang terbaik ya kaka
caranya gimana? aku baru bergabung soalnya? :D
udah yaaa :)
thanks ya
ya
2014-03-18T13:45:00+07:00
Karena : sebab akibat dari permasalah.
atau : pilihan
adalah : menerangkan arti dari apa pun
selain itu : kecuali dari itu.