Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T13:20:55+07:00
Sinar datang adalah berkas cahaya yang menyentuh permukaan. Sudut antara sinar ini dan garis tegak lurus dengan permukaan (garis normal) adalah sudut datangSinar pantul, berhubungan dengan suatu sinar datang, adalah sinar yang mewakili cahaya yang dipantulkan oleh permukaan. Sudut antara garis normal dengan sinar pantul disebut sebagai sudut pantul. Hukum pemantulan cahaya menyebutkan untuk permukaan yang tidak menghamburkan cahaya sudut pantul selalu sama dengan sudut datang.
14 3 14
2014-03-18T13:22:46+07:00
Sinar datang adalahsinar dari luar yang menuju cermin sedang kan sinar pantul adalah sinar yang dipantulakan oleh cermin setelah adanya sinar datang
semoga membantu :)
4 5 4