Jawabanmu

2014-03-18T13:01:07+07:00
Uud 45 , kepres , uu , peraturan pemerintah , perda
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T13:01:31+07:00
A. Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
b. Ketetapan Majelis Permusyawaratan Rakyat;
 c. Undang-Undang/Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang;
d. Peraturan Pemerintah;
e. Peraturan Presiden;
f. Peraturan Daerah Provinsi; dan
g. Peraturan Daerah Kabupaten/Kota.