Jawabanmu

2014-03-18T14:24:58+07:00
Kita gunakan bukti kanan
1/1+sin A + 1/ 1-sin A
= 1- sin A +1+ sin A dibagi (1+sinA)(1- sinA)
= 2/ 1- sin² A
= 2/ cos²A
 jadi persamaan tersebut tidak terbukti


Jawaban paling cerdas!
  • 12J
  • Terpelajar
2014-03-18T14:38:06+07:00
1/1+sin A + 1/1-sin A =1/cos² A

 \frac{1}{1+sinA} + \frac{1}{1-sinA} = \frac{1}{ cos^{2} A}  \\  \frac{1-sinA}{1- sin^{2}A}  +\frac{1+sinA}{1- sin^{2}A }=  \frac{1}{ cos^{2}A }  \\  \frac{1}{ cos^{2} A}=  \frac{1}{ cos^{2}A }

dengan catatan sin²A+cos²A=1....<->....cos²A=1-sin²A

jadiin yg terbaik ya...

12J
1 5 1