1.Makin lama benda dipanaskan, makin besar kenaikan ??
2.Peristiwa melebur dan menguap memerlukan ??
3.Jumlah kalor yang diperlukan untuk mendidihkan zat bergantung pada massa dan ??
4.Jumlah kalor yang dilepaskan untuk mengubah satu satuan massa uap menjadi zat cair pada titik didihnya disebut ??
5.Kalor yang diserap zat pada saat mendidih digunakan untuk ??

Pliss bantuin ya..

2

Jawabanmu

2014-03-18T12:45:08+07:00
1 . suhu 2. suhu lbh dri 100 3. kalor jenis
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T12:45:41+07:00
1.suhu
2.kalor
3.jenis zat itu
4.kalor uap
5.perubahan wujud

kakak add jadi yang trbaik ya
Thanks ya..
okk