Jawabanmu

2014-03-18T12:39:17+07:00
Ekonomi lingkungan atau ilmu ekonomi lingkungan adalah ilmu yang mempelajari perilaku atau kegiatan manusia dalam memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) dan lingkungannya yang terbatas sehingga fungsi atau peranan SDA dan lingkungan tersebut dapat dipertahankan dan bahkan penggunaannya dapat ditingkatkan dalam jangka panjang atau berkelanjutan.
22 3 22
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T12:41:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi lingkungan ialah ekonomi yang menyertakan/memperhitungkan dampak lingkungan. Jadi jika kegiatannya ternyata merusak lingkungan ia harus memperhitungkan biaya untuk memulihkan lingkungan itu. Jika kegiatannya memancarkan polusi maka ia harus memperhitungkan biaya yang diperlukan untuk menanggulangi dampak polusi itu.
24 3 24
kalau bisa terbaik ya, tapi kalau nggak, tidak pa pa kok
thanks
ya
thank you so much