Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T11:47:25+07:00
Banyak didorong oleh latar belakang untuk mengembangkan dakwah islam dijawa sampai nusantara. untuk menjadi penegak peraturan, karna waktu itu banyak prilaku manusia yang menyimpang.
2014-03-18T11:47:44+07:00
Yang paling melatarbelakangi berdirinya kerajaan denmak adalah untuk mengembangkan dakwah islam di Jawa, kalo menurut aku itu
semoga bermanfaat :)