Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T11:18:51+07:00
Menurut Pasal 1 angka 5 KUHAP
“Penyelidikan adalah serangkaian tindakan penyelidik untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana guna menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan menurut cara yang diatur dalam undang-undang ini.”
Maaf kalau salah

1 5 1
2014-03-18T16:00:45+07:00
Penyelidikan yang dilakukan harus diikuti dengan ketentuan dan tata cara peradilan serta harus sesuai dengan syarat hukum berlaku dalam peradilan ,,tetap mengutamakan keadilan tanpa pandang bulu