Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T15:25:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk DiY biasanya yang di pelajari tentang bab Excel , web , php , bilangan binier dan assembily dan corel drow

2014-01-13T15:27:06+07:00
1Mengenal perangkat lunak pengolah angka
2.Menggunakan Microsoft excel
3Membuat document microsoft excel

*MENURUT BUKU
terbaikk ^_^
akuu gk nuliiss
copas lag!
^_^muciih
iyyaaaa