Jawabanmu

2014-03-18T10:01:30+07:00
Merepotkan anak jaman sekarang mau nya yang instan atau praktis cuman diem tapi dapat penghasilan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T10:03:31+07:00
Karna sekarang memasuka era globalisasi dimana anak muda yang lebih memilih apa yang sedang trend dijaman sekarang daripada menjadi nelayan dan petani yang merupakan kebiasaan asli di indonesia #semoga bermanfaat :)
30 4 30
yahh kamu telat mlu aku mau nanya
hp aku engga bisa buka brainly maaf ya maaf
Komentar sudah dihapus
hey
terima kasih jawabannya alwyfebi