nih Seorang dosen fakultas hukum suatu universitas sedang memberikan kuliah hukum pidana. Suasana kelas biasa-biasa saja.

Saat sesi tanya jawab tiba, Ali bertanya kepada pak dosen. "Apa kepanjangan KUHP, Pak?". Pak dosen tidak menjawab sendiri, melainkan melemparkannya kepada Ahmad. "Saudara Ahmad, coba dijawab pertanyaan Saudara Ali tadi," pinta pak dosen. Dengan tegas Ahmad menjawab, "Kasih Uang Habis Perkara, Pak....!".
Mahasiswa lain tentu tertawa, sedangkan pak dosen hanya menggeleng-gelengkan kepala seraya menambahkan pertanyaan kepada Ahmad, "Saudara Ahmad, dari mana Saudara tahu jawaban itu?" Dasar Ahmad, pertanyaan pak dosen dijawabnya dengan tegas, "Peribahasa Inggris mengatakan pengalaman adalah guru yang terbaik, Pak...!". Semua mahasiswa di kelas itu tercengang. Mereka berpandang-pandangan. Lalu, mereka tertawa terbahak-bahak.

Gelak tawa mereda. Kelas kembali berlangsung normal.
judulnya teks anekdot KUHP

Jawabanmu

2014-03-18T09:30:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Politik   BELAJAR POLITIK DAN PENERAPANNYA

guru   : "anak anaak,, apa pendapat kalian tentang politik?" murid  :" ga tau buuukkk... ( serempak) tapi kami benci politik buk, katanya politik itu kotor!"   guru : "eeehhh ga boleh gituu,, Politik itu bagus kook.  gini, ibuk kasih tau yaaa.. politik itu merupakan cara yang dilakukan  manusia untuk mencapai tujuannya, dan apapun yang kita lakukan pasti ada politiknya, asal untuk kebaikan. ngerti?"

Buyung : "gitu ya buk? waahh politik hebat ya buk? kalo gitu aku jadi suka politik buk, aku akan berpolitik dalam ujian besok!"
  guru: "baguuss.. bagaimana politik buyung agar tujuan dalam ujian besok tercapai?"
Buyung: "ya belajarlah buukk,, kan tinggal  tanya ama mbah google."

guru :" pintaarr,,  apa yang mau  Buyung tanya ama mbah google nya?"
  Buyung: "CARA JITU MENCONTEK SAAT UJIAN!!"   Guru  : 3#%$?>":??<:?? (banting buyung) !!
1 5 1
2014-03-18T12:02:08+07:00
Seorang yang mengaku calon upati pergi lusukan ke mall paling ramai. ia erjalan petantang-petenteng menganggap semua orang pasti mengenal dan akan mendukungnya. dia ertemu dengan seorang nenek kaya yang kelihatannya sedang mual dan mau muntah. keinginan pencitraannya muncul, dia lagsung mendekat dan menyapa sinenek "kenapa nek?" "nenek mual ya?" tanya sang calon bupati :iya oak" jawab sinenek sambil meringis.

sang kandidat pura-pura perhatian. ia mencobe memegang dan mengelus bahu sinenek. nenek makin meringis, sehingga sang cagub tambah pura-pura sayang dan perhatian. "perut nenek makin mual" ujar sinenek. "apa yang saya bisa bentu untuk nenek?" tanya sang cagu dengan ikajsana. "apak aik deh" oh ya.

"sepertinya nenek pernak mendengan suara apak? dimana ya? nenek lupa! mungkin ditelevisi. apa boleh nenek melihat muka bapak?" tanyak si nenek serius, "oh tentu boleh nek" sang cagub semeringah "tapi memangnya kenapa nek?" "nenek ingin perut ini makin mual biar muntahnya cepat keluar"